Petugas Gabungan Muspika Cicurug Tertibkan APK Malam Hari

oleh -250 views

TRANS METRO.id – Panitia pengawas kecamatan (panwascam) Cicurug, Kasitrantib dan Muspika Kecamatan Cicurug tertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) malam hari di jalur protokol jalan Raya Siliwangi, mulai dari pendopo Kecamatan Cicurug.

“Pelaksanaan penertiban APK di Cicurug ini diadakan malam hari sehubungan jadwal kegiatan kami sangat padat sehingga kita laksanakan secara maraton,” ujar Dadad Handryian Divisi Hukum Panwas Cicurug, Minggu (14/4/2019) malam.
Sehubungan pagi hari ada penguatan siwaslu ke petugas PTPS. Siwaslu ini perhitungan melalui aplikasi Bawaslu jadi aplikasi ini perlu ditanamkan kepada PTPS terkait bagaimana cara pelaporan yang baik dan dilanjut dengan rakernis Penanganan tindakan PKD dilapangan pada saat penghitungan suara hingga sore hari.
“Rencana kami sesuai kesepakatan dengan Muspika kecamatan Cicurug akan di laksanakan sore hari, namun karena faktor cuaca (hujan) tidak memungkinkan sehingga kita mulai laksanakan sekira pukul.19.00 WIB hingga pukul 22.30 WIB,” kata Dadad.
Jalur sasaran tim star dari Pendopo Cucurug menuju Ciutara, Alternatif Koramil, Tenjoayu, Benda dan kembali lagi ke Kecamatan Cicurug.
Lanjut Dadad, Semua atribut baik Alat Peraga Kampanye (APK) atau Alat Bantu Sosialisasi (ABS) semua kita turunkan jadi tidak ada satupun yang tertinggal, dan APK, ABS kita turunkan di sekretariat Panwascam.
Di akui Dadad, Mungkin hanya satu kendala kami, yakni baligo Heri Gunawan yang terpasang di space reklame yang belum di turunkan, itu karena hujan dan berukuran besar dikhawatirkan terjadi apa-apa, mudah-mudahan besok diturunkan.
Selain oleh petugas gabungan yang malam ini menurunkan APK, tadi pagi hingga sore petugas yang di Koordinatori oleh Pengawas Kelurahan Desa(PKD) dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara(PTPS) di masing-masing desa se-Kecamatan Cicurug.

Baca Juga  Pria Nekat Bacok Warga dan Bakar 4 Rumah di Jawa Barat

Reforter : CKING

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *