Diduga Kesal, Seorang Anak Bakar Ibunya Yang Sedang Sakit

oleh -629 views

BOGOR, TRANSMETRO.ID – Nasib nahas menimpa seorang ibu paruh baya bernama Titin (77) di Kampung Warung, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Titin tewas usai dibakar oleh anaknya berinisial AH (44).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima transmetro.id, Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan peristiwa tersebut bermula saat warga dikagetkan adanya kebakaran yang melahap rumah korban sekira pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

Setelah dipadamkan, petugas pemadam kebakaran mendapati Titin sudah meninggal dunia di atas kasur dalam kamarnya dengan kondisi mengenaskan.

“Korban (Titin) ditemukan meninggal dunia di ruang tidur. Menurut informasi, korban tinggal bersama anaknya inisial (AH) namun saat kejadian tidak terlihat di lokasi,” kata Ita, Kamis (30/5).

Baca Juga  Pelajar MTS Cicurug Alami Hal Mengerikan Saat Hendak Mengambil Motor

Sekira pukul 07.00 WIB, polisi akhirnya berhasil menemukan AH untuk kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Cibungbulang.

“Setelah pemeriksaan (AH) mengakui perbuatannya bahwa rumah ibunya telah dibakar dengan alasan kesal terhadap saudara kandungnya yang tidak peduli dengan korban yang sedang sakit,” jelasnya.

Kepada polisi, pelaku mengaku membakar rumah dan ibunya dengan bensin yang dimasukan ke dalam jerigen. Kemudian, bensin tersebut disiram di gudang belakang dan dibakar gunakan korek api batang.

“Sekarang pelaku sudah ditahan dan dalam pemeriksaan lebih lanjut. Untuk korban sudah dimakamkan pihak keluarganya,” tutup Ita.

Reporter  : Bambang Supriyadi
Redaktur : Bambang Supriyadi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *