Jajaran Polsek Parungpanjang Sita Ribuan Petasan dari Sejumlah Warung

oleh -603 views

BOGOR, TRANSMETRO.ID – Jajaran Unit Reskrim Polsek Parungpanjang melakukan razia mendadak ke sejumlah kios penjual petasan di Pasar Parungpanjang, Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parungpanjang Kompol Nurohim mengatakan dari kegiatan operasi tersebut polisi berhasil mengamankan sebanyak 2.700 petasan dari berbagai merk yang didapat dari tiga orang penjual.

Baca juga : Positif Menggunakan Narkoba, Belasan Remaja di Gelandang BNNK Bogor

“Kegiatan operasi ini dimulai Senin malam (6/5) kemarin dengan target menyisir sejumlah lapak dan kios serta warung yang diduga telah melakukan penjualan petasan di Pasar Parungpanjang,” katanya.

Dari hasil operasi dan pemeriksaan, petugas kepolisian berhasil mengamankan ribuan petasan dari berbagai merk yang disita dari warung milik RBN (59) Kampung Ciparai RT09/03 Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, didapati sebanyak 1 500 buah petasan jenis Mahjon.

Baca Juga  Pertemuan Silaturahmi Sesama Wartawan Dan LSM Terkait Oknum APDESI Ojang di-Jalur Sukabumi

Baca juga : Terlelap Tidur, Deden Terpanggang Beserta Rumahnya Hangus Terbakar 

Lalu di warung HSN (55) warga Kampung Cimandala RT 08/02 Desa Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang dapat diamankan sebanyak 500 buah petasan jenis Korek serta lokasi ketiga yaitu warung milik JHN (43) warga Kampung Kabasiran RT 11/05 Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang yang memiliki sebanyak 700 buah petasan jenis renceng.

“Semua barang bukti sudah diamankan dan kegiatan berlangsung kondusif,“ pungkas Nurohim.

Reporter  : Bambang Supriyadi
Redaktur : Bambang Supriyadi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *