Kembali Berbagi, LSM Kompak Bagi Bagi Takjil di Jalan Lingkar Selatan

oleh -430 views
PEDULI : Seorang anggota LSM tengah membagikan takjil kepada pengendara motor yang melintas.

SUKABUMI, TRANSMETRO.ID – Ratusan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Koalisi Masyarakat Pengawal Konstitusi (KOMPAK) Sukabumi bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan di Jalan Jalur Lingkar Selatan Baros Kota Sukabumi untuk berbuka puasa.

Disebutkan Sekretaris LSM Kompak Sukabumi, Febrian Sukma Atmaja bahwa  pihaknya bersama anggota melakukan kegiatan sosial ini secara rutin di berbagai lokasi serta sudah merupakan agenda tahunan.

“Program bagi bagi takjil ini merupakan program tahunan di bulan ramadan yang rutin dilakukan, demi solidaritas LSM Kompak agar terus maju alhmamdulillah hari ini kita siapkan 500 takjil,” tuturnya kepada awak media, Jumat (31/5).

Baca Juga : 79 Persen Wilayah di Indonesia Hujan, Berpotensi Longsor dan Banjir

Baca Juga  Pemdes Watesjaya Percepat Program PKTD

Selain kegiatan berbagi takjil, Pihaknya juga memiliki program kepedulian bagi warga yang kurang beruntung, diantaranya berbagi dengan anak yatim di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Selain itu juga kami juga selau berbagi dengan anak yatim, alhamdulilah semoga berkah,” ucapnya.

Dalam waktu dekat setelah pelaksanaan hari Raya Idul Fitri Kompak akan mengadakan rencana kerja (Raker) untuk program ke depan, “Mudah-mudahan kita semakin kompak, dan semuanya diberikan kemudahan dan kelancaran,” imbuhnya.

Baca Juga : Belasan Ribu Napi di Jawa Barat Diusulkan Dapat Remisi Lebaran

Sementara itu, salah seorang penerima takjil, Riana mengucap terimakasih karena telah diberikan makanan untuk berbuka, “Nuhun, alhamdulillah. Jadi engga perlu beli makanan buat buka puasa, ngirit juga kan lagi di perjalanan,” ungkapnya.

Baca Juga  Viral, Tempat Pemancingan Ada Pemandu Wanitanya, Bak Pramugolf, : Yang Mancing Bikin Betah Aja.

Rianti bangga hari ini masih ada LSM yang seyogyanya selalu dianggap radikal dan seenaknya kepada orang, bisa berbagi takjil dengan sesame, “Ya intinya jangan dilihat dari garangnya orang, dengan bagi-bagi takjil juga ini membuktikan bahwa mereka perduli dengan sesama,” tutupnya.

Reporter  : Diana
Redaktur : Sutisna

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *