Nasib Vanessa Angel Diputuskan Sebelum Lebaran, Sidang Dipercepat

oleh -278 views

JAKARTA, TRANSMETRO.ID – Jelang perayaan idul fitri, agenda sidang kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel sebentar lagi sampai tahap putusan.

Hal itu dikatakan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, “Jadi majelis itu mengusahakan putusan selesai sebelum Lebaran bukan dibebaskan. Putusan itu sebelum Lebaran makanya kita sekarang sidangnya benar-benar cepat, seminggu dua kali jadi sebelum Lebaran bisa diputuskan,” jelasnya, seperti yang dikutip dari detikcom, Minggu (12/5).

“Selasa besok ini agendanya mendengarkan keterangan saksi ahli dari jaksa. Habis itu saksi ahli dari kita. Lalu nanti kesimpulan, putusan sebelum Lebaran bisa selesai,” lanjutnya.

Baca juga : Sang Kakak Meninggal, Haruka Ex JKT 48 Ungkap Kesedian Lewat Instagram

Baca Juga  Kendalikan Inflasi TPID Kota Bogor Gelar Operasi Pasar Murah

Milano pun meyakini Vanessa Angel bisa segera bebas. Sebab bukti-bukti yang ditampilkan dalam persidangan kurang kuat dan ada dugaan rekayasa kasus.

“Masalah bebas, kita yakin bebas karena faktanya memang tidak terbukti. Malah perkaranya ini sepertinya rekayasa. Vanessa dihukum, coba siapa itu saksi data-data nggak ada sama sekali, diperiksa nggak pakai pengenal. Apa coba ini kasus” tegasnya.

Redaktur : Bambang Supriyadi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *