PCNU Gelar Buka Bersama, Bupati Ajak Kokohkan Semangat Wujudkan Sukabumi Lebih Baik

oleh -573 views
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat mengadiri kegiatan buka bersama Pengurus Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sukabumi di Balai Pudak Arum Pendopo Sukabumi, Kamis (30/5).

SUKABUMI, TRANSMETRO.ID – Pengurus Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama kabupaten Sukabumi gelar silaturahmi dan buka bersama di Balai Pudak Arum Pendopo Sukabumi, Kamis (30/5) kemarin.

Acara yang bertujuan membangun sinergitas dan kekeluargaan antara Ulama dan Umaro di Kabupaten Sukabumi tersebut dihadiri Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dan seluruh Pimpinan Anak Cabang Nahdatul Ulama Se-Kabupaten Sukabumi.

“Ini untuk pertama kalinya pengurus Nahdatul Ulama buka bersama di pendopo, awalnya mau buka bersama di PCNU tetapi ada ijin dari pak Bupati untuk buka di Pendopo” tutur Ketua penyelenggara, Ansori.

Baca Juga : Bupati Minta APERSI Bangun Perumahan Sesuai Tata Ruang

“Mudah mudahan pak Bupati diberi kekuatan untuk lebih bisa membangun Sukabumi yang lebih maju, aman dan damai sesuai dengan visi Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri” ucapnya.

Baca Juga  Plt. Bupati Cianjur H. Herman, Meninjau Proses Pembangunan Areal Dekranasda Cugeunang

Sementara itu, Marwan Hamami dalam sambutanya menyampaikan perlu membangun dan mengkokohkan semangat kebersaman lintas sektor dalam membangun Sukabumi lebih baik.

Baca Juga : Sekda Minta Kecamatan Dukung Kabupaten Sukabumi Layak Anak

“Konsekuensi logis dari upaya bersama dalam ikhtiar mewujudkan Sukabumi yang lebih adalah menguatkan semangat kebersamaan membangun pola pikir percepatan pembangunan, menyatukan pahaman melalui komunikasi yang baik, melalui silaturahmi masalah dapat dipecahkan bersama” jelas Bupati.

Marwan juga menekankan bahwa dalam upaya mewujudkan visi Kabupaten Sukabumi yang religius mandiri, Pemerintah Kabupaten Sukabumi selalu merangkul semua pihak, semua potensi dengan tujuan membangun kebersamaan untuk Sukabumi yang lebih baik.

Baca Juga : Operasi Martabat dan Ketupat Lodaya Polresta Sukabumi Turunkan 800 Personel Gabungan

Baca Juga  Bupati Sukabumi; Alun-alun Harus Bisa Dinikmati Masyarakat dan Menjadi Daya Tarik Wisata

Dalam kesempata itu hadir pula Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial, Kabag Bina Sosial dan Keagamaan, Perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, Ketua MUI Kabupaten Sukabumi serta undangan lainnya. (red).

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *