Polisi Amankan Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Tangerang

oleh -280 views
Ilustrasi penangkapan

TANGERANG, TRANSMETRO.ID – Polres Tangerang Selatan (Tangsel), tangkap pelaku pembunuhan wanita tanpa busana yang ditemukan tewas di Apartemen Habitat di kawasan Karawaci, Kabupaten Tangerang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, pelaku pembunuhan wanita di Apartemen Habitat Karawaci, sudah tertangkap. “Pelaku sudah kami tangkap,” kata dia kepada wartawan, seperti yang dikutip sindonews.com, Minggu (12/5).

Baca juga : Sosok Mayat Perempuan Ditemukan Tanpa Busana di Apartemen

Namun, Alexander masih enggan merinci lebih jauh, terkait identitas pelaku. Dia meminta wartawan bersabar, karena pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh polisi.

Diberitakan sebelumnya wanita bernama Sulastri atau biasa disapa Tari (27) ditemukan tewas di kamar apartemen nomor 311 Tower C, Apartemen Habitat Karawaci. Mayat tersebut kali pertama ditemukan kekasihnya.

Baca Juga  Pemkot Madiun Pastikan Vaksinasi covid-19 Akan Dilakukan 14 Januari

Baca juga : Diduga Sakit, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Saat ditemukan, korban tidak mengenakan pakaian selembar pun. Di sisinya, ada dua bungkus kondom warna merah, merk Sutera, yang diduga akan digunakan korban.

Selain kondom, polisi juga mengamankan celana dalam dan celana pendek hitam milik korban. Kemudian, bra ungu, dan dress warna hitam motif bunga milik korban.

Redaktur : Bambang Supriyadi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *