Sosok Mayat Perempuan Ditemukan Tanpa Busana di Apartemen

oleh -692 views

JAKARTA, TRANSMETRO.ID – Sesosok wanita tanpa busana ditemukan tewas di salah satu apartemen di kawasan Karawaci, Kabupaten Tangerang. Mayat tersebut kali pertama ditemukan kekasihnya.

Berdasarkan hasil identifikasi mayat perempuan tersebut bernama Sulastri (27).

Baca juga : Kecelakaan Angkot di Ciomas, Ini Penjelasan Kapolsek

Menurut Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho menyebutkan awalnya Tari sapaan akrabnya, bersama Andra berada di apartemen itu pada Sabtu, 11 Mei kemarin. Sekitar pukul 09.00 WIB, Tari masih tidur ketika Andra meninggalkan apartemen itu.

“Saksi Andra ini pergi memancing di empang Wijaya Taman Cibodas bersama temannya,” kata Alexander, seperti yang dikutip Detikcom, Minggu (12/5).

Baca Juga  Kapolsek Parungkuda Pimpin PPKM, 90 Persen, Masyarakat Taat Prokes

Sore harinya, sekitar pukul 17.00 WIB, Tari disebut sempat mengirimkan pesan singkat kepada Andra, memberitahukan ada tamu yang datang ke apartemennya. Namun Andra baru membalas pesan singkat itu 40 menit kemudian, yang tidak dibalas lagi oleh Tari.

Baca juga : Ops Pekat Ramadhan, Polres Bogor Amankan Ribuan Botol Miras

“Selanjutnya, sekitar pukul 19.00 WIB, Andra pulang ke apartemen dan mendapati gagang pintu luar sudah tidak ada dan keadaan pintu terkunci,” sebut Alexander.

Setelah berhasil masuk ke dalam apartemen, Andra mengaku kepada polisi mendapati kekasihnya terbaring di atas kasur dalam kondisi telanjang. Andra menyebut leher Tari terikat sarung bantal, pun kedua tangannya. sedangkan kaki Tari terikat kabel pengisi daya telepon seluler (ponsel).

Baca Juga  KPAI Mengimbau Agar Tidak Melibatkan Anak Dalam Aksi 22 Mei

Baca juga : Diduga Sakit, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

“Melihat itu, Andra lalu membuka ikatan di leher dan tangan dan berupaya menolong korban yang sudah tidak bergerak,” kata Alexander.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan. Pada tahap awal, polisi menemukan barang berharga Tari tidak ada di tempatnya, seperti uang di dalam dompet, 2 unit ponsel, kalung, gelang, dan cincin.

Redaktur : Bambang Supriyadi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *