Warga Depok Digemparkan Undangan Halal Bihalal Bersama Imam Mahdi

oleh -672 views
Undangan halal bihalal yang beredar di berbagai media sosial. Foto : Istimewa

DEPOK, TRANSMETRO.ID – Warga Depok digegerkan beredarnya sebuah undangan terbuka Keluarga Besar Trisula Weda open house Halal Bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah bersama Sang Pembaharu yakni Imam Mahdi di media sosial (medsos) seperti Facebook, Whatsaap, dan Instagram.

Dalam undangan tertulis kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Padepokan Trisula Weda Jalan H Sulaiman RT2/5 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, pada 6 Juni 2019 pukul 16.00 WIB.

Baca juga : Kereta Lodaya Anjlok di KM 193-192 Nagreg Bandung

Info tersebut membuat aparat keamanan dari Polisi dan TNI mendatangi padepokan tersebut, Rabu (29/5).

Menurut keterangan Ketua RW 05, Hasan, warga sekitar hanya mengetahui padepokan tersebut sebagai tempat pengobatan gratis. Terkait undangan halal bihalal yang akan dihadiri Imam Mahdi warga sekitar tidak mengetahui secara pasti.

Baca Juga  Kepala Bappeda Jabar : Pemindahan Pusat Pemerintahan Kurangi Beban Kota Bandung

“Saya baru tahu dari aparat Polisi dan TNI datangi kediaman itu. Undangan itu ramai di media sosial,” kata Hasan kepada wartawan, seperti dikutip suara.com, Rabu (29/5).

Baca juga : MUI dan KPI Batasi Program Televisi di Bulan Ramadan Yang Menampilkan Goyangan

Padepokan tersebut, sambung Hasan, sudah ada sejak 2013 dan baru sedikit yang mendatangi tempat tersebut. Lalu lama-kelamaan, mulai ramai warga luar yang datang ke padepokan tersebut.

“Para pengikut Padepokan Trisula Weda bukan asli Depok, setahu saya ada dari Jawa, Sumatera, dan Luar Pulau Jawa,” kata Hasan.

Meski begitu, Hasan memastikan persoalan ini telah diserahkan ke aparat keamanan, pemerintah, dan MUI Kota Depok. Namun Polsek Sawangan, belum dapat memberikan keterangan terkait tersebut.

Baca Juga  Publik Murka, Soal Video Viral Pemuda Praktikan Gaya Bercinta Terhadap Balita.

Reporter : Redaksi
Redaktur : Bambang Supriyadi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *