WhatsApp Bakal Tutup Layanan untuk Android dan iOS 

oleh -371 views

TRANSMETRO.ID – WhatsApp baru saja mengumumkan bahwa pihaknya akan mengakhiri dukungan untuk semua smartphone yang menggunakan sistem operasi Windows.

“Anda tidak akan dapat lagi menggunakan semua sistem operasi Windows Phone setelah 31 Desember 2019,” demikian pengumuman WhatsApp dalam postingan blognya.

Jika Anda pengguna Windows Phone, artinya ada waktu kurang lebih enam bulan mencari opsi alternatif untuk tetap dapat mengakses WhatsApp. Misalnya saja beralih ke ponsel lain.

WhatsApp juga memperingatkan, kemungkinan sejumlah fitur akan tidak lagi aktif, meski belum sampai pada tenggat waktu tersebut. “Karena kami tidak lagi mengembangkan secara aktif untuk sistem operasi ini, beberapa fitur mungkin berhenti berfungsi kapan saja.”

Bukan hanya Windows Phone saja yang akan putus hubungan dengan WhatsApp, beberapa ponsel versi Android dan iOS juga akan mengalaminya.

Baca Juga  Viral! Video Kecelakaan Beruntun Ramaikan Grup Whatsapp

Dalam keterangan disebutkan, mulai Februari 2020, WhatsApp tak lagi dapat diakses di ponsel Android 2.3.7 dan yang lebih lama, atau iOS 7 dan yang lebih lama. (*)

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *