Halal Bihalal Keluarga Besar Dinas Peternakan Kabupaten Sukabumi

oleh -182 views

SUKABUMI, TRANSMETRO.ID – 
Asda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Sukabumi, Dodi Achadiat Soemantri menghadiri Acara Halal Bihalal 1440 H Dinas Peternakan Kab Sukabumi yang dilaksanakan di Gedung Mahoni Kecamatan Sukaraja, Kamis (27/6).

Dalam acara bertema “Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Semangat Membangun Peternakan Untuk Sukabumi Lebih Baik” tersebut, Kepala Dinas Peternakan, Iwan Kartiwan menyampaikan Silaturahmi bertujuan mempererat tali silaturahmi dikalangan karyawan Dinas Peternakan untuk mempererat ukhuwah islamiah.

“Momentum halal bihalal untuk meningkatkan kinerja dan sinergitas pelayanan kepada masyarakat, kegiatan bulan ramadhan bhakti sosial kepada yatim piatu, pasar murah bagi masyarakat, menyediakan telur dan daging ayam di beberapa kecamatan,” demikian ungkap Iwan.

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 200 undangan tersebut, Dody Achdiat Soemantri membacakan sambutan Sekda Sukabumi, Iyos Somantri:
“Mari kita jadikan halal bihalal untuk meningkatkan kinerja lebih baik dalam melayani masyarakat, prestasi yang diraih oleh Dinas Peternakan yang telah berhasil menjadi Juara tingkat Jawa Barat patut diapresiasi kemudian akan mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional”

Baca Juga  Percepatan Olah Tanah Dorong Wujudkan Kedaulatan Pangan

Dalam sambutan tersebut, Sekda juga menghimbau Kepada karyawan Dinas Peternakan untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bekerjalah dengan tulus dan ikhlas untuk sukabumi yang lebih baik. ASN harus hadir dengan pelayanan terbaik dan tidak kaku.

Secara khusus disampaikan pula apresiasi bagi para pengusaha peternakan yang sudah berpartisipasi bagi masyarakat.

Tampak Hadir Kasat Pol PP, Camat Sukaraja, Para Pengusaha, para pensiunan Dinas Peternakan dan undangan lainnya.

(Sumber : infokom Kab Sukabumi)

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *