Ketua DPRD Apresiasi Aparat, Kondisifitas, Ramadan hingga Lebaran,

oleh -158 views
SUKABUMI,TRANSMETRO,- Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi HM Agus Mulyadi menilai pelaksanaan Idul Fitri 1440 Hijriah di Kabupaten Sukabumi dapat berjalan lancar aman tentram dan damai.  Tidak lepas berkat peran aparat yang menjamin keamanan dari sejak bulan suci Ramadan hingga pelaksanaan Lebaran. Dalam hal ini DPRD Kabupaten Sukabumi sangat mengapresiasi kinerja pata aparat. Jelas Ketua DPRD HM Agus Mulyadi Selasa (11/06/2019) Kepada Wartawan Kemarin “Kami DPRD menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan PAM pengamanan Hari Raya Idul Fitri di Kabupaten Sukabumi. Yang mana aparat kepolisian sudah bekerja secara optimal dan dalam waktu yang cukup panjang,” ujar Agus. Agus mengungkapkan, kepolisian ini melaksanakan tugasnya dengan sangat profesional meskipun harus rela tidak berlebaran bersama keluarganya. 
Baca Juga  Milad ke 4 Baldatun. Centre ADZA Siapkan Beasiswa, Bupati Serahkan Hadiah
“Sekali lagi kami DPRD Kabupaten Sukabumi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terimakasih kepada seluruh aparat yang sudah menyiapkan waktu dan tenaga serta pikiran tidak melakukan Lebaran untuk pengamanan,” ungkap Agus.
Kehadiran petugas kepolisian saat Lebaran sangat dirasakan masyarakat. Dimana Lebaran berjalan aman kemudian arus lalu lintas di jalur Bogor-Sukabumi hingga objek-objek wisata lancar.   “Kami warga Sukabumi dan seluruh masyarakat Indonesia yang melintas dari mulai perbatasan Bogor-Sukabumi, di area pariwisata Palabuhanratu Geopark Ciletuh maupun hingga perbatasan Sukabumi kota. Semoga pengorbanan aparat kepolisian mendapatkan balasan dari Allah SWT atas pengabdiannya dan Sukabumi dalam jangka panjang akan semakin baik, Bravo kepolisian!,” tukasnya. ADV/
Baca Juga  Komunitas Silverian Dan Medka Launching Gerakan Bermusik Untuk Bangsa
Reforter. : RS Ceking Redaktur : Bambang

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *