Polresta Sukabumi Bantu Para Korban Kebakaran

oleh -185 views
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro saat memberikan bantuan bahan material bangunan

SUKABUMI,TRANSMETRO.ID – Polresta Sukabumi  bantu korban bencana kebakaran di Kampung Nagrok, RT 02, RW 05, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi yang terjadi pada 17 Juni 2019 lalu. Dimana dalam peristiwa tersebut menyebabkan tiga rumah hangus dalam waktu beberapa jam saja.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengatakan, “Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud rasa empati Polresta Sukabumi terhadap warga yang mengalami kedukaan. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73.

“Dalam HUT Bhayangkara, kami Polres Sukabumi Kota berempati memberikan bantuan kepada para korban agar rumah tinggalnya segera bisa dibangun,” tuturnya, Kamis (20/6).

Susatyo mengungkapkan, hal tersebut merupakan bagian dari komitmen  untuk turut merasakan dari pada kemalangan yang dialami oleh masyarakat.

Baca Juga  Dishub Kota Bogor Berencana Bangun Terminal Kota, Ini Wilayahnya

“Semoga Allah SWT memberikan kelancaran untuk para korban termasuk para pekerja yang akan membangun agar bisa selesai,”ungkapnya

Susatyo menjelaskan, bakti sosial Polres Sukabumi Kota yaitu pemberian sumbangan kepada para korban kebakaran berupa bahan-bahan material bangunan.

“Diharapkan bantuan tersebut bisa memudahkan para korban yang terkena musibah untuk segera mempunyai tempat tinggal lagi,” tutupnya.

Reporter : Diana Novita Hidayat
Redaktur : Sutisna

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *