Akibat Obat Nyamuk, Rumah Yudi di Cipenjo Bogor Terbakar

oleh -609 views

BOGOR, TRANSMETRO.ID – Sijago merah mengamuk dikediaman Yudi (33) di Kampung Nyangegeng RT6/3, Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin (22/7) sekitar pukul 23.30 WIB.

Menurut Yudi pemicu peristiwa kebakaran tersebut disebabkan obat nyamuk bakar yang di taruh di bawah gorden jendela.

“Mungkin gorden kepanasan lalu perlahan membentuk api dari obat nyamuk tersebut hingga membesar dan membakar hampir seisi rumah,” tuturnya, saat ditemui pasca kebakaran.

Tampak kaca jendela pecah terkena panasnya api dan sejumlah peralatan rumah tangga hangus terbakar.

Sementara Eden kakak dari Yudi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi begitu cepat dan api dapat dipadamkan sekitar 15 menit dari kejadian dengan peralatan seadanya.

Yudi bersama istri dan anak

“Tidak sempat meminta bantuan dari pemadam kebakaran, hanya dari tetangga yang bahu membahu menyiramkan air seadanya, belum ada pihak terkait yang datang kecuali Ketua RT yang baru tiba setelah mendengar kabar dari tetangga lainnya.”ungkap Eden.

Akibat peristiwa itu, Yudi yang merupakan pegawai cleaning servis di PT Bukaka mengalami luka bakar dibagian tangan kirinya. Dan kerugian ditaksir sekitar 15 juta rupiah.

Kini Yudi bersama istri dan satu orang anaknya yang masih duduk dibangku SD kelas V terpaksa harus mengosongkan rumahnya dan menumpang di kediaman kakak Eden yang berada tidak jauh dari lokasi kebakaran. (arta/didis/bas).

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *