Diduga Depresi Usai Melahirkan, Aminah Nekat Bacok Suami

oleh -429 views
Aminah saat diamankan petugas. Foto: Istimewa

SUKABUMI, TRANSMETRO.ID – Pasca aksi nekat yang dilakukan Aminah (43) terhadap Maman (47) yang merupakan suaminya dengan menyerang menggunakan kapak, kini Polisi masih memeriksa pelaku. Maman terkapar dengan luka empat bacokan akibat aksi nekat sang istri.

Dugaan sementara Aminah mengalami stres setelah melahirkan anak ketiga yang saat ini masih berusia dua bulan. Kerap kesal dengan suami, akhirnya dia lampiaskan dengan membacok kepala suaminya dengan kapak.

“Berdasarkan keterangan pelaku kepada penyidik, aksi itu dia lakukan sebagai akumulasi kekesalan kepada suaminya. Dalam kondisi tidak sadar sampai akhirnya nekat melakukan aksi itu,” kata Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi seperti dikutip detikcom, Minggu (14/7).

BACA JUGA : Dibacok Istri, Maman Terkapar Bersimbah Darah

Baca Juga  Kecamatan Cicurug,' Pelayan Masyarakat. Adikarya Sidik, Gunakan 3 S,

Aminah sempat mengamuk dan meronta ketika diamankan warga, sehingga warga yang merebut kapak terpaksa mengikat ibu dari tiga orang anak tersebut.

“Dugaannya dia mengalami stres kemudian kelelahan pasca melahirkan, untuk pemeriksaan lebih lanjutnya kita akan coba bawa pelaku Senin besok ke psikiater untuk periksa kejiwaannya,” lanjut Nasriadi.

Aksi nekat Aminah terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi, beberapa warga yang datang bahkan ada yang melihat pelaku mengayunkan kapak ke kepala suaminya. Warga kemudian menyergap pelaku dan melepas kapak yang dipegangnya.

“Korban menderita empat luka bacokan, saat ini sudah mendapat penanganan medis. Pelaku sendiri masih kita mintai keterangan, kami juga hati-hati karena kondisi masih belum stabil pemeriksaan dilakukan petugas dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” ujar Nasriadi. (detik/bas).

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *