Diminta Bina Pelaku Tawuran, Polisi di Depok Tewas Ditembak

oleh -424 views
Foto Ilustrasi

DEPOK, TRANSMETRO.ID – Bripka Rahmat Effendy ditembak tujuh kali hingga tewas oleh Brigardir Rangga Tianto di Polsek Cimanggis. Peristiwa ini berawal saat Brigadir Rangga meminta Bripka Rahmat untuk membantu pelaku tawuran yang ditangkapnya.

Dilansir, detik.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa peristiwa terjadi di ruang SPK Polsek Cimanggis, Depok pada Kamis (25/7) pukul 20.50 WIB.

“Rangga meminta agar FZ untuk bisa dibina oleh orang tuanya, namun Bripka Rahmat langsung menjawab bahwa proses sedang berjalan dan saya sebagai pelapornya, dengan nada agak keras bicaranya, sehingga membuat Brigadir Rangga Tianto Emosi karena tidak terima,” jelas Argo.

Setelah itu, Rangga ke ruangan sebelah dan langsung mengeluarkan senjata jenis HS9. Seketika itu pula dia langsung menembak ke arah korban.

“Selongsong sesuai dengan yang di temukan tujuh selongsong, dan mengenai bagian dada, leher, paha dan perut sehingga korban meninggal di tempat,” ujar Argo, seperti dikutip detikcom.

Rangga mengeluarkan tujuh kali tembakan. Korban mengalami luka tembak di dada, perut, leher dan paha hingga tewas di tempat.

Bripka Rahmat sendiri disebut sebagai anggota Samsat Polda Metro Jaya. Argo belum menjelaskan lebih lanjut terkait penanganan kasus ini.

“Kasusnya masih diproses,” tukasnya. (detik/bas).

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *