Dishub Kota Bogor Evakuasi Truk Bermuatan Triplek dari Jembatan Talang Air Kedung Halang

oleh -488 views

BOGOR, TRANSMETRO.ID – Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor mengevakuasi muatan truk tronton yang tersangkut jembatan talang air lantaran terlalu tinggi muatan, di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kedung Halang, Kota Bogor, dengan menggunakan satu unit kendaraan, Senin (22/7).

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Theofilloi Francinio, mengatakan, awalnya evakuasi dilakukan dengan menggemboskan ban truk agar bisa ditarik oleh mobil derek, namun usaha itu gagal.

BACA JUGA : Lagi, Truk Tronton Nyangkut di Jembatan Talang Air Kedung Halang

“Saat ini macet di beberapa titik karena truk tersangkut di tengah jalan. Jadi terpaksa muatannya kita bongkar, biar bisa dievakuasi,” kata Theo.

Menurutnya, tidak ada pengalihan arus, akan tetapi pihaknya masih berusaha secepatnya mengevakuasi truk.

“Lalu lintas dari Simpang Tol BORR menuju Kedung Halang saat ini ditutup sementara karena sedang berlangsung evakuasi,”. tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah truk tronton bermuatan kayu tersangkut di Jembatan Talang Air, Kedung Halang, Jalan Raya Bogor-Jakarta. Tepatnya di dekat Lampu Merah Pertigaan Kedung Halang, atau sebelum simpang Tol BORR dari arah Jakarta.

Truk diketahui melintas dari arah Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) menuju Pomad. (bas/bas)

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *