Ini Pemicu Istri Bacok Suami di Sukabumi

oleh -549 views
Aminah saat diamankan petugas. Foto: Istimewa

SUKABUMI, TRANSMETRO.ID – Aminah (43) masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Cikidang, Resor Sukabumi. Ibu tiga anak tersebut terpaksa menginap di ruang tahanan polsek. Aminah berurusan dengan polisi lantaran membacok suaminya, Maman (47) yang merupakan suaminya sendiri.

BACA JUGA : Diduga Depresi Usai Melahirkan, Aminah Nekat Bacok Suami

Pemeriksaan terhadap Aminah dilakukan anggota dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Polsek Cikidang. “Semalaman kita periksa, namun yang bersangkutan masih irit memberikan keterangan,” kata Kapolsek Cikidang AKP Sunarto seperti dikutip detikcom, Senin (15/7).

Kepada polisi, Aminah mengaku kesal karena kerap diminta berhubungan badan oleh Maman. Sedangkan kondisi Aminah baru dua bulan melahirkan anak ketiga. Diduga hal itu menjadi pemicu aksi nekat Aminah menyerang dan membacok suaminya menggunakan kapak.

Baca Juga  Kades Cilayang Ajak Masyarakat Cegah Virus Covid-19.

BACA JUGA : Dibacok Istri, Maman Terkapar Bersimbah Darah

“Ada cerita dia itu baru saja melahirkan dan belum KB, sementara suaminya minta jatah ‘emen’ terus. Dia tetap melayani suaminya, akhirnya kondisinya stres karena lelah yang berujung pada kejadian pembacokan,” ujar Sunarto.

Polisi berencana memeriksa Maman dan sejumlah saksi di antaranya pihak keluarga. “Kita akan meminta keterangan lebih jauh ke suaminya, kabarnya hari ini kondisinya sudah stabil di RSUD Sekarwangi, Cibadak,” ucap Sunarto. (detik/bas).

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *