Innalilaahi Wa Inna Ilaihi Roojiun, Mantan Wakil Ketua DPRD Kab Sukabumi, Suwanda Somawinata Meninggal Dunia

oleh -335 views

SUKABUMI, TRANSMETRO.ID – Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2009-2014, Suwanda Somawinata menghembuskan nafas terakhir, di Rumah Sakit Hermina Sukaraja, Kamis (25/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Almarhum kang Wanda, sapaan akrabnya dikenal sebagai politisi merakyat dan pernah menjabat sebagai Ketua Dewa Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar. Bahkan hingga akhir hayatnya masih mengabdikan diri untuk Sukabumi melalui partai Golkar.

“Innalilahi wainailahi rojiun, telah berpulang salah seorang tokoh sekaligus panutan kita, kang Suwanda Somawinata. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta keihlasan,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi.

Atas nama DPRD Kabupaten Sukabumi, sambung Agus, kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan mengucapkan terima kasih atas jasa dan pengabdian almarhum ketika menjabat Wakil Ketua DPRD periode 2009-2014.

“Semoga menjadi amal ibadah untuk beliau. Saya banyak belajar dari beliau. Semangat dan perjuangan kang Wanda selama ini menjadi motivasi kita dalam membangun dan mensejahterakan Sukabumi.”tukas Agus. (Red).

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *