Mayat Perempuan Setengah Bugil Ditemukan Tewas di Pinggir Sawah Sukabumi

oleh -499 views
Ilustrasi penemuan mayat

SUKABUMI, TRANSMETRO.ID – Mayat perempuan tanpa identitas dalam kondisi setengah bugil ditemukan warga di pinggir sawah yang tidak jauh dari Jalan Sarasa, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin (22/7) pagi.

Saat ditemukan, tubuh wanita itu dalam posisi kepala telungkup dan badan miring ke kanan. Roknya terbuka serta terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh jasad wanita yang belum diketahui identitas tersebut.

Wakil Kepala Polisi Resor (wakapolres) Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga.

“Kondisinya setengah telanjang bagian bawah, sementara ke atasnya pakaian kaus lengan panjang,” tutur Sulaeman.

Menurutnya, jasad wanita itu dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH untuk kepentingan autopsi. Polisi belum menyimpulkan mayat wanita itu korban kejahatan seksual.

“Ada dugaan bekas kekerasan, namun untuk memastikan nanti akan kita autopsi,” ucap Sulaeman, seperti dikutip detikcom.

Sementara, Kapolsek Cibeureum Iptu Arif Raharja menuturkan jasad wanita muda ditemukan oleh petani yang akan memanen padi di sawah. “Petani itu lalu melapor ke ketua RT dan dilanjutkan dengan pelaporan ke polisi, saat kita periksa tidak ditemukan identitas di tubuh korban,” ujar Arif.

Ciri-ciri pakaian yang digunakan yaitu kemeja cokelat dan kaus hitam. “Roknya hitam bercorak, kerudung kotak warna warni, celana dalam hijau muda posisi di luar,” kata Arif.(detik/bas).

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *