Mengeluh Sakit Perut, Nelayan di Sukabumi Meninggal

oleh -406 views

SUKABUMI, TRANSMETRO.ID – Nelayan asal Kampung Pasirpogor RT 07/07 Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi ditemukan meninggal diatas perahu, Rabu (24/7) dinihari. Diketahui nelayan tersebut bernama Ado (50).

Peristiwa tersebut berawal saat Ado sedang mencari ikan bersama Jeki (45) ABK (anak buah kapal) di perairan laut Karangsapi, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Ado yang sehari-hari tercatat sebagai nelayan Ujunggenteng Kabupaten Sukabumi sempat mengeluh sakit perut. Menurut Jeki, setelah mengkonsumsi obat, Aldo yang merupakan juru mudi perahu Leo Guna Ujunggenteng ini beristirahat tidur di dek perahu.

Ketahuan meninggal oleh ABK nya, sekitar pukul 24.00 WIB, di dalam dek (saung perahu), dengan sekujur tubuh sudah kaku,” ucap ketua Rukun Nelayan Ujunggenteng Asep Jeka, seperti dikutip sukabumiupdate.com.

Kabar meninggalnya Ado ini dibenarkan itu anggota Sat Pol air Polres Sukabumi Brigadir Ade. “Nelayan tersebut meninggal karena sakit, bukan laka laut,” ujarnya. ” Jenazah sekarang akan dibawa ke rumah duka oleh keluarganya,” pungkasnya.(su/bas).

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *