Nekat Trobos Palang Lintasan Kereta, Dua Pengendara Motor Tewas Tertabrak di Bojonggede Bogor

oleh -454 views
Salah satu korban tewas tergeletak di jalan setelah di tabrak kereta di pintu perlintasan Bojonggede, Senin (15/7) pagi. Foto: Istimewa.

BOGOR, TRANSMETRO.ID – Kecelakaan di perlintasan kereta api Lapangan Siaga, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor kembali terjadi. Kini dua pengendara tewas setelah tertabrak Kereta Commuter Line, Senin (15/7) pagi sekitar pukul 07:25 WIB.

Informasi yang diperoleh transmetro.id, kecelakaan itu melibatkan Kereta Commuter Line No. KA 1613 KCL, dengan pengendara sepeda motor No. Pol. B 4536 SGE.

Diketahui, dua korban tewas atas nama Suwardi (52), warga Pura Bojonggede Blok.M 1/38, RT 4/18 Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang dan, Atmisastra (56) warga Gg. Lontar Atas RT 10 / 15, Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan.

Kronologis kecelakaan, sekitar pukul 07:18 WIB, pintu perlintasan rel kereta telah ditutup oleh penjaga pintu rel sesuai prosedur, karena ada Kereta No KA. 1613 KCL dari arah Bogor tujuan Angke yang akan melintas.

Baca Juga  106 Anggota DPRD DKI Jakarta Dilantik Pagi Ini

Sekitar pukul 07:20 WIB, korban tiba – tiba datang dari arah Lapangan Siaga Desa Bojonggede, menyerobot melintasi pintu rel yang telah di tutup sehingga terjadilah tabrakan tersebut.

Kedua korban sempat terseret hingga tewas di lokasi kejadian. Melihat peritiwa tersebut, warga bersama petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban ke pinggiran agar kereta bisa berjalan kembali, kemudian dibawa ke RS. PMI Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut. (bas/bas).

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *