Pamit Ke Acara Ulang Tahun, Remaja Cantik Asal Bogor Dilaporkan Hilang

oleh -470 views
Putri Rahmawati. Foto : Dokumen pribadi

BOGOR, TRANSMETRO.ID – Putri Rahmawati (18), sosok gadis cantik warga jalan Kapten Yusuf RT.001/003, Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor meninggalkan rumah sejak Rabu (10/7) lalu, sekira pukul 10.00 WIB. Hingga saat ini kondisi perempuan tersebut belum diketahui keberadaannya.

Melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (13/7) Polsek Ciomas menyebutkan bahwa kronologis hilangnya gadis ini meninggalkan rumahnya pada Rabu (10/7) sekira pukul 10.00 WIB.

Ia pergi dengan alasan hendak ke acara ulang tahun temannya. Kemudian, pada pukul 20.00 WIB ia mengirimkan pesan singkat WhatssApp kepada ibunya Ois, bahwa dirinya tak bisa pulang, dan ingin menginap di tempat temannya.

Menurut Ois, saat melapor ke Polsek Ciomas menyampaikan pernyataan anaknya itu, “Mama uut baru bangun tidur, bentar Uut pulang,”katanya.

Baca Juga  Cegah Covid-19, Camat Cigombong, Terus Lakukan Antisipasi Secara Masif.

Untuk diketahui, Putri ini meninggalkan rumah dengan memakai pakaian pink dengan bacaan AHA. Selain itu, saat meninggalkan rumah, ia memakai celana jeans biru dan sandal berwarna hitam.

Informasi tersebut, dibagikan akun Facebook Derita Hayati di grup FB Masyarakat Cinta Bogor (MCB).

Jika ada yang melihat bisa menghubungi OIS 085817089353 / 0896363621416 atau hubungi Polsek Ciomas.(bas/bas).

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *