Ratnalisa Laboratorium Klinik dan Patologi Anatomi Bantu Wujudkan Kota Sehat 

oleh -923 views

BOGOR, TRANSMETRO.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat meresmikan Ratnalisa Laboratorium Klinik dan Patologi Anatomi yang di Jalan Brigjen Saptadji hadiprawira No. 8A, Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (31/7).

Dia berharap laboratorium klinik ini bisa bersinergi dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Ia menjelaskan program dan visi Pemerintah Kota Bogor lima tahun kedepan ingin menjadikan Kota Bogor sebagai Kota Ramah Keluarga.

“Dibukanya laboratorium ini sedikit banyak berkaitan dengan program dan visi Pemerintah Kota Bogor, menjadikan Kota Bogor sebagai kota yang sehat, termasuk warganya,” katanya.

CEO Laboratorium Ratnalisa, Ratna Manurung menjelaskan, Ratnalisa Laboratorium Klinik dan Patologi Anatomi awalnya laboratorium klinik YASA berdiri sejak tahun 1989 dan mengganti identitas baru dimulai 1 Agustus 2019.

Baca Juga  Kota Bogor Boyong Empat Penghargaan Nasional di Harkopnas 

Laboratorium Ratnalisa menggembangkan bagian penelitian, technical quality control, serta pendidikan dan pelatihan terlebih dahulu. Dan Laboratorium ini bermanfaat untuk menunjang diagnosa suatu penyakit serta kemungkinan adanya penyakit serius yang belum menimbulkan gejala.

“Kami beserta seluruh pendiri lainnya tetap menjaga komitmen untuk mempersembahkan hasil pemeriksaan terbaik dengan harga ekonomis dan profesional yang ditunjang dengan SDM berpengalaman. Semoga kehadiran kami bisa dirasakan manfaatnya bagi warga Kota Bogor dan yang lainnya,” kata Ratna. (bas/bas).

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *