Terungkap, Mayat Wanita Tanpa Busana di Cibeureum Warga Cianjur

oleh -456 views
Mayat perempuan yang ditemukan di Kampung Bungbulang Salaeurih RT 03/05 Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin (22/7/2019) saat dibawa ke Ruang Instalasi Jenazah RSUD R Syamsudih SH. (Sukabumiupdate.com/Oksa BC

SUKABUMI, TRANSMETRO.ID – Identitas mayat perempuan tanpa busana yang ditemukan di Kampung Bungbulang Salaeurih RT 003/005 Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin (22/7) akhirnya terungkap.

Dilansir sukabumiupdate.com, Ketua Tim Penanganan Keluhan dan Informasi RSUD R Syamsudin SH, dr Wahyu Handriana mengatakan, wanita malang tersebut diketahui bernama Amelia Ulfa (22 tahun) warga Jalan Prof Mohamad Yamin RT 02/09 Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

“Saat ini jenazah sudah berada di kamar jenazah, dan untuk hasil otopsi akan diketahui nanti malam sekitar pukul 19.00 WIB,” ungkap Wahyu, seperti dikutip sukabumiupdate.com.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab kematian wanita tersebut. Sementara pihak keluarga dikabarkan sudah berada di RSUD R Syamsudin SH.

Sementara pihak keluarga hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan karena masih terpukul saat mengetahui kabar kabar tersebut.(su/bas).

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *