Truk Muatan Onderdil Motor Terguling di Letter S Pajagan Cikidang

oleh -350 views
FOTO : Kondisi truk terbalik di letter S Pajagan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI, TRANSMETRO.ID – Sebuah truk Hino dengan nopol A 9018 ZN bermuatan onderdil motor terguling di Kampung Bantar Selang RT 003/011 Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi atau Letter S pajagan, Senin (22/7).

Menurut saksi, Fauzan, truk terperosok setelah menabrak pohon yang berada di sekitar ruas jalan. lantaran muatan yang dibawa supir tak menyeimbangi jalan. Akibatnya kaca depan truck pecah.

“Saya mau nganter anak ke sekolah. Pas di jalan ramai ternyata ada truk terguling. Muatannya banyak sopir tak menyeimbangkan, seharusnya truk jangan bawa ke kanan. Tapi itu malah ke kiri. Kan muatan lebih banyak ke kanan,” tuturnya.

Hasil identifikasi, truk tersebut dikendarai Warso Khanafi (44) yang merupakan warga Desa Kertajaya RT 02/01, Kecamatan Gandrung Mangu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah membawa kendaraannya dari arah Cibadak menuju Palabuhan ratu untuk mengisi barang onderdil motor di Toko Plara dan Sukabumi. Namun karena baru pertama kali melintasi jalan letter S Pajagan Cikidang. Akhirnya sopir bersama truk terguling.

“Sopir itu dari Cibinong. Mau ke Plara katanya, karena baru pertama kali lewat. Engga hapal medan. Akibatnya di turunan Leter S kendaraan tersebut tidak terkendali dan menabrak pinggir pembatas jalan,” jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Saat ini sopir dan mobil diamankan oleh unit laka Polres
Sukabumi. (Fauzan/Tisna/Bas).

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *