226 ASN Pemkot Sukabumi Diberi Penghargaan Satyalancana Karya Satya Presiden

oleh -168 views

Foto : Sebanyak 266 ASN Pemkot Sukabumi mendapatkan Satyalancana Karya Satya Presiden RI yang diberikan langsung oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, di Gedungjuang 45 Kota Sukabumi, Kamis (15/8). (Foto:Firmansyah)

SUKABUMI.TRANSMETRO.id.-Pengabdian kepada Negara terutama Pemerintah Kota (Pemkot)!Sukabumi bukanlah hal yang mudah sahabat humas, tentu dibutuhkan Konsistensi tinggi untuk tetap menjadi panutan yang baik kepada masyarakat khususnya dalam bidang pelayanan.

Kamis pagi (15/8) digedung Juang 45 Kota Sukabumi 266 ASN di lingkungan Pemkot Sukabumi mendapatkan Satyalancana Karya Satya Presiden RI yang diberikan langsung oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Menurut Kang Fahmi puluhan tahun mengabdi kepada bangsa negara bukan usia yang pendek. Tetapi yang utama adalah bukan berapa lama mengabdi, tapi kualitas pengabdiannya kepada masyarakat yang harus jadi perhatian.

Baca Juga  Disnakertrans Kota Bogor Imbau Pengusaha Tidak Telat Bayar THR

“Puluhan tahun mengabdi kepada bangsa negara bukan usia yang pendek. Jadi Satyalancana Karya Satya Presiden RI sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian kepada masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, diserahkan juga penghargaan kepada anggota polres sukabumi kota yang telah berhasil mengungkap berbagai kasus terutama kasus pembunuhan dalam waktu yang rekatif singkat 10 hari serta penghargaan kepada masyarakat yg berprestasi dibidangnya. (hms/franshp)

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *