Diduga Korsleting Listrik, Kantor Dishub Kota Sukabumi Terbakar

oleh -399 views

SUKABUMI, TRANSMETRO.ID – Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi di Jalan AR Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi terbakar, Kamis (22/8) dini hari sekira pukul 02.25 WIB.

Api diduga dari hubungan arus pendek listrik sehingga membakar sejumlah ruang dan barang-barang berupa elektronik termasuk berkas dokumen.

Kepala Seksi Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Sukabumi Zulkarnain membenarkan adanya kebakaran yang terjadi pada Kantor Dinas Perhubungan Kota Sukabumi yang beralamat di Jl Arif Rahman Hakim, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

“Jadi, salah seorang petugas keamanan dan ekspedisi bernama Sugeng dan ekspedisi menceritakan dugaan sementara kebakaran diakibatkan dari konsleting listrik,” kata Zulkarnain

Baca Juga  Konsleting listrik, 2 Rumah dan Motor Ludes Terbakar

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Sukabumi, Abdul Rachman mengatakan dokumen terselamatkan. “Dokumen yang terbakar dalam bentuk hard copy, namun masih ada soft copy yang bisa dicetak ulang,” ujar Abdul.

Menurutnya, kebakaran dapat dipadamkan setelah dua unit damkar Kota Sukabumi diturunkan. “Pada pukul 03.09 WIB api telah berhasil dipadamkan,” tukasnya.(su/rs/bas).

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *