ICMI Jabar Minta Pemkab Sukabumi Sinergi

oleh -265 views

SUKABUMI, TRANSMETRO.ID – Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Sukabumi menyampaikan agenda kegiatan dalam acara Silaturahmi dengan Bupati Sukabumi Marwan Hamami di Pendopo Sukabumi, Jumat (9/8).

Ketua ICMI Kabupaten Sukabumi H. UK. Anwarudin mengatakan kegiatan tersebut bertujuan memperkenalkan Pengurus ICMI Jabar sekaligus menyampaikan rencana kegiatan kerja di Palabuanratu.

“Harapan kami, ICMI dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam pelaksanaan program. Seperti program mendorong kualitas pendidikan di Kabupaten Sukabumi” terangnya.

Hal tersebut ditegaskan kembali oleh Ketua Korwil ICMI Jabar, Prof Dr H. Muhammad Najib M.A yang memaparkan agenda kegiatan ICMI kepada Bupati Sukabumi

“Kita ingin memberikan informasi terkait rencana Silaturahmi Kerja Wilayah (Silakwil) ICMI Jabar di Palabuhanratu pada akhir November atau awal Desember mendatang. Selain itu, untuk mensuport kerjasama program Tingkat Propinsi maupun Daerah sebagai bahan laporan program selama satu tahun.” jelasnya.

Baca Juga  Geruduk Kantor DPRD, Warga Jampang Tuntut Pemekaran 18 Kecamatan

Muhammad Najib menambahkan, salah satu Kegiatan dalam Silakwil adalah seminar masalah Pariwisata dan Ekonomi, dengan sasaran peserta berjumlah 150 orang peserta.

Menanggapi hal itu, Bupati Sukabumi mengapresiasi kegiatan itu untuk meningkatkan rasa persaudaraan dalam ukhuwah Islamiah.

“Mudah mudahan dengan silaturahmi ICMI Jabar dengan agenda kegiatannya akan memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat, selain itu Geopark Ciletuh bisa diperkenalkan oleh ICMI dalam setiap kegiatan sehingga gaungnya bisa terdengar di seantero Nusantara.” katanya.

Dalam kesempatan tersebut ICMI menyerahkan plakat serta surat keputusan dan seragam ICMI kepada Bupati Sukabumi Marwan Hamami.(Infokom/H Hermawan/bas).

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *