Kabupaten Sukabumi Siapkan Lokus Penilaian Menuju Swasti Saba Wistara

oleh -371 views

SUKABUMI, TRANSMETRO.ID – Bupati Sukabumi Marwan Hamami membuka rapat koordinasi (rakor) Kabupaten Sukabumi Sehat menuju tatanan swasti saba wistara 2019 di Hotel Augusta Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (8/8).

Rakor tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti masuknya Kabupaten Sukabumi kedalam 16 Kabupaten/Kota yang lolos verifikasi dokumen oleh Tim Verifikator Kabupaten/Kota Sehat tingkat pusat untuk mendapatkan penghargaan Swasti Saba Wistara 2019.

“Rakor ini untuk mewujudkan visi-misi Kabupaten Sukabumi sehingga masyarakat bisa menikmati hasilnya, capaian Kabupaten Sukabumi sehat ini selalu dimonitor oleh para kepala perangkat daerah (PD) untuk meningkatkan kinerja” ungkap Marwan.

Menurutnya, penggerak Forum Sukabumi Sehat harus benar-benar bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat sehingga Sukabumi lebih baik bisa terwujud.

Baca Juga  Camat Cicurug Lantik BPD Terpilih Desa Mekarsari.

Sementara itu, Ketua Forum Kabupaten Sukabumi Sehat Yani Jatnika Marwan menerangkan bahwa rakor sekarang
lebih fokus pada hal hal yang akan di verifikasi pusat, “karena itu komitmen dan kerja keras kita harus lebih meningkat untuk meraih penilaian optimal dari pusat. Swasti Saba Wistara memang harus diraih tapi intinya bagaimana masyarakat Kabupaten Sukabumi bisa menikmati kesehatan itu dengan baik” paparnya.

Berdasarkan agenda, Kabupaten Sukabumi akan diverifikasi lapangan oleh Tim Verifikator dari tingkat provinsi dan pusat pada 26 Agustus 2019. (Infokom/A. Nuraeni/Bams/bas).

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *