Peringati HUT RI ke-74, Pemdes Citepus Pamerkan Hasil Pertanian

oleh -257 views

SUKABUMI,TRANSMETRO.ID – Guna menumbuh kembangkan rasa cinta terhadap tanah air Pemerintahan Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, peringati HUT RI ke-74 dengan beragam kegiatan.

Kegiatan yang dimulai dengan upacara pengibaran bendera merah putih di halaman Madrasah Ibtidiyah (MI) Miftahul Falah, Citepushilir Palabuhanratu dan dilanjutkan dengan karnaval menuju kantor Desa setempat.

Kepala Desa Citepus, Ramdani, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali rasa nasionalisme yang menurun. “Kami harapkan dengan kegiatan ini, mampu membangkitkan kembali rasa cinta tanah air seluruh warga Desa,”ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua BPD Citepus, Koswara. Antusias warga mengikuti kegiatan tersebut sebagai bukti rasa cinta warga terhadap tanah air masih cukup tinggi.

Baca Juga  Beragam Lomba Meriahkan Dua Kegiatan di Desa Margaluyu Sukabumi

Pantauan dilapangan, tampak antusias dan partisipasi warga desa mengikuti acara ini cukup tinggi. Dimana kegiatan hasil pembangunan di desa tersebut ditampilkan dalam bentuk miniatur dongdang yang berisi hasil pertanian dan dalam bentuk teatrikal kretifitas warga. (Sop/Frans/Bas).

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *