Usai Ditikam, Korban Sempat Meminta Tolong Petugas Jaga

oleh -418 views
Kondisi korban saat mendapatkan perawatan medis di RS Milenia, Kota Bogor Foto : Istimewa.

BOGOR, TRANSMETRO.ID – Peristiwa penikaman terhadap seorang pedagang ikan di Pasar Bogor, Bogor Tengah, membuat geger penghuni pasar, Jumat (23/8) malam. Korban sempat berjalan ke pos jaga usai kena tikam pisau.

Dedi Suharto, Kepala Bagian (Kabag) Keamanan Ketertiban dan Kebersihan (K3) PD Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor menceritakan saat kejadian korban sedang berjalan dari bawah ke lantai dua dengan memakai sepatu.

BACA JUGA : Ini Motif Pembunuh Pedagang Ikan di Pasar Bogor

“Kayaknya mau cari orang. Terus ke pos, ada orang lagi jaga. Ditanya, katanya ada nusuk dia. Tapi korban tidak mengidentifikasi siapa yang nusuk, dia hanya bilang minta tolong dibawa ke RS,” katanya.

Baca Juga  Hampir Ambruk, Tiga Ruang Kelas SDN Cisalak Butuh Perbaikan

Usai penikaman, menurut Dedi korban belum dapat dimintai keterangan,” Dia ke atas saja sudah kelihatan lemas,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (24/8).

Diberitakan sebelumnya, korban sebelumnya membeli ketupat di Pasar Bogor bagian depan dan berjalan di lorong satu menuju tempat usahanya.

Tak lama berselang sesudah korban tiba di tempat usahanya, terdengar teriakan minta tolong hingga terdengar pedagang lain.

BACA JUGA : Ngeri…! Pedagang Ikan di Pasar Bogor Dibunuh Orang Tak Dikenal

Pedagang lain yang ada di lokasi kemudian bergegas ke tempat korban dan menemukan  korban sudah tergeletak berlumuran darah sambil memegang perutnya.

Korban menyebut dia ditikam dua orang tak dikenal. Lalu pedagang lain yang ada disitu bergegas membawa korban ke RS Melania.

Baca Juga  Polres Bogor Ringkus Pelaku Pembunuhan Korban Seksual

Namun nyawa korban tak tertolong saat dalam perjalanan menuju RS Melania.

Diduga kuat dua pelaku yang menikam korban ini memiliki dendam. Untuk diketahui kedua pelaku memasuki Pasar Bogor sekitar pukul 22.51 WIB menggunakan sepeda motor Vario merah. (bnk/bas).

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *