Bupati Sukabumi Ajak Masyarakat Tegakan Syariat Islam

oleh -196 views

SUKABUMI, TRANSMETRO.ID – Bupati Sukabumi Marwan Hamami bersama Wakil Bupati Adjo Sardjono mengikuti acara lailatul ijtima di akhir Agustus sekaligus Tasyakur Binni’mat dalam rangka tahun baru Islam 1 Muharam 1441 H di Masjid Provinsi Raudhatul Irfan, Sabtu (31/8) lalu.

Acara tersebut diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Bagian Sosial Keagamaan Setda.

Marwan, mengajak kepada seluruh masyarakat, Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan seluruh lembaga keagamaan lainnya untuk senantiasa tetap melakukan kajian dan kegiatan keagamaan sebagai upaya penegakan syariat Islam.

“Dengan melakukan kegiatan keagamaan upaya penegakan syariat Islam dapat menjadi solusi untuk menjawab persoalan umat dan hal itu sejalan dengan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi” kata Marwan.

Baca Juga  Momen Peringatan HANI 2019, Bupati Ajak Kaum Milenial Perangi Narkoba

Selain menyampaikan capaian pembangunan, Marwan juga meyakini dengan kekuatan modal sosial yang dimiliki Kabupaten Sukabumi serta kebersamaan yang terjalin baik dalam meningkatkan nilai keislaman, Kabupaten Sukabumi akan mampu bersaing kemajuan dengan daerah lain.

Dalam sambutannya, ia mengatakan tahun baru Islam merupakan peristiwa yang istimewa dan penting bagi umat Islam dalam rangka membangkitkan dan meningkatkan kembali nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Hal tersebut menjadi modal Guna mewujudkan kabupaten Sukabumi yang religius dan menuju peradaban masyarakat kabupaten sukabumi yang lebih baik.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sukabumi, dan perwakilan Forkopimda, para kepala perangkat daerah, Ketua MUI, Ketua BAZNAS, Ketua DMI serta para undangan (infokom/bas).

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *