Kasatlantas Polres Sukabumi Klarifikasi Berita Kecelakaan Beredar Di Sukabumi.

oleh -849 views

TRANSMETRO.SUKABUMI – Tertakit informasi beredar di sosmed kecelakaan terjadi Jalan Lintas Tebingtinggi-Pematangsiantar, tepatnya di Dusun Ketaren, Desa Penonggol, Kecamatan Tebingtinggi, Serdangbedagai, Senin (30/12/2019). Namun beredar isu kecelakaan tersebut di Cikidang.

Kepala satuan Lalulintas (Kasat lantas) Polres Sukabumi Iptu Riki Fahmi Mubarok, S.I.K, memberikan, Klarifikasi berita kejadian laka lantas yang telah beredar di media sosial bahwa benar terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan Avanza Hitam dengan Nomor Polisi F 1264 UV dengan kendaraan AGP BK 1365 LE namun kejadian tersebut bukan terjadi di wilayah hukum Kabupaten Sukabumi ataupun di Cikidang,” jelasnya, Selasa(31/12/2019).

Lanjut Riki, namun kejadian tersebut terjadi pada hari senin tgl 30 Desember 2019 di Jalan Umum Tebingtinggi Pematangsiantar Km 86 tepatnya di Dusun Ketaren Desa Penongol Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdai Sumatera Utara.

” Kami menghimbau kepada masyarakat untuk lebih cermat dalam memilih berita dengan sumber yang bisa dipercaya,” tuturnya.

Dirinya, Menghimbau kepada masyarakat dan pengguna media sosial agar cermat dalam memilih berita dan sumber yang terpercaya. Tetap hati-hati dalam berkendara dan mematuhi rambu-rambu yang ada juga mematuhi arahan petugas di lapangan,”pungkasnya

Repoter. : Rawin Soedaryanto

Redaktur : Hepie Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *