Amankan Pergantian Tahun Baru Puluhan Personil Gabungan Disiapkan Di Jalur Cicurug.

oleh -243 views

TRANSMETRO.SUKABUMI.-Puluhan aparat gabungan dari unsur Polri, TNI, Pol PP, Damkar, Dishub, Ormas dan Pramuka, gelar apel gabungan kesiapan pengamanan pergantian tahun 2020, operasi lilin Lodaya 2019 Polsek Cicurug, Koramil 0713/Cicurug, dan Kecamatan Cicurug di halaman pendopo Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Pengamanan gabungan hingga pergantian tahun 2020 sebagai wujud tanggungjawab bersama, agar tercipta kenyamanan, keamanan, ketertiban dan kelancaran.

” Apel gabungan dalam rangka pengamanan pergantian tahun baru melibatkan berbagai unsur, Polri, TNI, Satpol PP Kecamatan Cicurug, Dishub, Damkar, Ormas serta Pramuka,” ujar Kompol Simin A Wibowo Kapolsek Cicurug, usai apel, Selasa(31/12/2019).

Semua personil seperti biasa khususnya malam hari harus berhati-hati jika melakukan pengaturan arus lalulintas di tengah jalan gunakan lampu kedip.

Lanjut Simin, sejak Pukul 18.00 Wib di Puncak tutup total dan arus kendaraan dialihkan ke jalur sukabumi, oleh karena itu perlu kewaspadaan kita semua. Mudah-mudahan kendaraan tidak meningkat.

Sementara Danramil 0713/Cicurug, Kapten Inf. Dadang Hasbillah mengatakan,” Kami disini bertanggungjawab atas kenyamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cicurug, kita jangan lengah karena kelengahan awal dari kehancuran, Kita tetap waspada jangan melihat situasi landai saja,” jelasnya.

Dadang berharap, Pengaturan arus lalu lintas harus menggunakan tanda sinyal biar pengendara tau ada pengamanan. Kegiatan ini adalah kegiatan puncak sampai besok, karena semua gereja melaksanakan kegiatan ibadah kita selaku aparat bertanggungjawab untuk melaksanakan pengamanan yang ada di wilayah kita.

Reporter : Rawin Soedaryanto

Redaktur : Hepie Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *