Bupati Sukabumi “Pemenuhan Atas Pangan, Jadi Prioritas Pembangunan

oleh -114 views

TRANSMETRO.SUKABUMI,- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka Rapat Koordinasi Dewan Ketahanan Pangan Tahun 2019. Bertempat di Hotel Augusta Cikukulu Cicantayan, Kamis (26/12).

Rakor ini bertujuan meningkatkan sinergitas antara Instansi ubtuk merumuskan kebijakan, melaksanakan evaluasi dan Merekomendasikan kegiatan untuk penanganan Desa rawan Pangan.

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa ketahanan pangan merupakan kebutuhan dasar manusia yang paling utama, untuk itu pemenuhan pangan merupakan program prioritas sakarang dan di masa yang akan datang.

Berkenaan dengan Hal tersebut Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sukabumi mempunyai komitmen tinggi dalam mewujudkan ketahanan pangan yang berkelanjutan, salah satunya adalah melalui Penanganan Desa Rentan Rawan Pangan.

“Di Kabupaten Sukabumi dengan sumber daya alam yang melimpah tidak pantas rasanya jika masih ada desa yang tergolong desa rentan pangan” jelasnya.

Untuk itu Bupati Sukabumi mengajak Kepada seluruh elemen Pemerintah selaku pemangku kepentingan untuk bisa menangani potensi kerawanan pangan dalam mewujudkan Ketahanan Pangan yang menyeluruh di Kabupaten Sukabumi.

” Saya Optimis dengan adanya dukungan dari dinas terkait dan sumber daya alam yang melimpah, masalah kerawanan pangan bisa diatasi.” tegasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut pengurus dewan Ketahanan pangan Provinsi Jawa Barat, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis DPKUKM, Kadis Peternakan, serta Tamu undangan.

Sumber : Hms dkip

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *