Dewan Apresiasi Suksesnya Pelaksanaan Pilkades Serentak

oleh -134 views
Foto : Ketua Fraksi Partai Demokrat Badri Suhendi, saat menghadiri rapat Forkopimda terkait evaluasi pasca Pilkades serentak Tahun 2019, di Aula Polres Sukabumi-Palabuhanratu, Selasa (17/12).

SUKABUMI,-Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, mengapresiasi suksesnya pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang serentak dilaksanakan di wilayah kab sukabumi pada 17 November Tahun 2019 lalu.

Hal tersebut disampaikan Badri, ketika menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Sukabumi terkait evaluasi pasca Pilkades serentak Tahun 2019, di Aula Polres Sukabumi-Palabuhanratu, Selasa (17/12).
“Apresiasi, karena pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 berjalan sukses tanpa ekses,” kata Badri.
Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, yang juga turut hadir dalam rapat itu, memastikan bahwa rakor tersebut sangat penting dilakukan dalam menjalin silaturahmi forkompimda untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan untuk mengantisipasi kegiatan besar didaerah yang akan dilaksanakan.
“Rakor sangat bermanfaat khususnya untuk mengevaluasi kegiatan yang telah diselenggarakan seperti pilkades kemarin, dan yang akan dihadapi mengantisipasi pengamanan natal, tahun baru dan Pemilukada 2020” katanya.
Adjo pun menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan unsur TNI/Polri dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Sukabumi.
” Saya sampaikan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri yang Telah menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Sukabumi sehingga aman dan kondusif” Imbuhnya.
Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dody Rukmam Meidianto menyebutkan bahwa rakor Porkopimda akan digelar setiap bulan dengan tempat yang berbeda sesuai keanggotaan Forkopimda.
“Kami berharap melalui Rakor ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar Anggota Forkopimda. Karena kalau telah terjalin dengan baik maka akan memudahkan dalam mengantisipasi berbagai persoalan,” tandasnya.

Reporter : Ade Sutisna

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *