FAJI Kab.Sukabumi Juara Umum Kejurprov, Gelar Syukuran

oleh -371 views

TRANSMETRO.SUKABUMI ,-Pengurus Cabang (PENGCAB) Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Sukabumi menggelar syukuran usai menjadi Juara Umum Kejuaran Provinsi (KEJURPROV) Arung Jeram 1. Tahun 2019 yang dilaksanakan di sungai Cimanuk Jati Gede Desa Parakan Kondang Kabupaten Sumedang yang di gelar sejak Rabu (18-12-2019). hingga Minggu (22-12-2019)

Syukuran digelar FAJI Kabupaten Sukabumi di Resto wisata Caldera Kp. Lebakwangi Desa Cijambe Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, Selasa 24 Desember 2019

Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) Kabupaten Sukabumi Iwan Kurniawan mengatakan Kabupaten Sukabumi sukses menjadi juara umum Kejurprov 1 yang dilaksanakan di sungai Cimanuk Jati Gede Desa Parakan Kondang Kabupaten Sumedang, Tim arung jeram Faji Sukabumi mampu meraih 11mendali emas dan 1perunggu dari 2 nomer yang di ikuti dlm pertandingan ini

Baca Juga  Arus Kas BPJS Kesehatan Surplus, Kepuasan Peserta Naik

“Alhamdulilah kita kabupaten Sukabumi menjadi juara umum Kejurprov yang diadakan pada 2019 ini, saya berharap capaian prestasi bisa di pertahan kan dan di tingkatkan lagi.

Lanjut iwan mengucapkan terima kasih untuk para atlit, pelatih, Caldera, Bravo, Aqua Golden mississipi mekar sari, dan Koni Kabupaten Sukabumi yang sudah mendukung Faji Kabupaten Sukabumi dalam meraih prestasi, Pungkas Iwan.

Reporter : Fauzan

Redaktur : Hepie H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *