Federasi Arung Jeram Targetkan Juara di KEJURPROV Sumedang 2019

oleh -276 views

TRANSMETRO.SUKABUMI,- Sebanyak 15 dari total 22 kota/kabupaten yang memiliki kepengurusan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) ikut serta dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Arung Jeram I tahun 2019 di aliran sungai Cimanuk, Jati Gede, Desa Parakan Kondang, Kabupaten Sumedang. Kejurprov digelar dari Rabu (18/12/2019) hingga Minggu (22/12/2019).

Kejurprov Arung Jeram I tahun 2019, mempertandingkan sebanyak 24 nomor. Mulai dari R4 dan R6 (putra/putri) lalu mix dengan kelas Sprint, Slalom, Down River Race (DRR) dan Head to Head.

“Kejurprov pertama di Sumedang. sudah kita siapkan strategi untuk meraih prestasi karena di pormula kejurprov ini setiap tim hanya boleh mengikuti dua nomor lomba seperti Porda dan Pon Jabar,” ujar Ketua FAJI Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Iwan ,melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (21/12/2019).
Lanjut Iwan untuk pembinaan dan pengembangan prestasi atlit perlu kiranya sinergitas antar stik holder antara pengurus. koni, pelatih, atlit dan keluarga, operator citarik dan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu
Lebih Lanjut Iwan untuk Kejurprov ini kami pengurus mengucapkan selamat kepada seluruh atlit pelatih dan tim kontingen. dan terima kasih kepada pihak yg telah memberikan suport seperti Aqua Golden mississipi mekar sari juga operator Caldera dan Bravo Koni Kabupaten sukabumi juga masyarakat cikidang umumnya.
Pelatih Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) Kabupaten Sukabumi Aceng Supendi mengatakan Alhamdulilah saat ini kita sudah mendapatkan raihan medali di hari pertama kelas lomba Sprint Faji kabupaten sukabumi enam emas dari enam categori lomba,Hari ke dua kelas lomba Slalom lima emas satu perunggu
Dari enam categori lomba Kejurprov sumedang jawabarat 2019, jadi total sampai hari ini kita sudah mendapatkan dua belas mendali baik emas maupun perunggu “Pungkas aceng.

Repoter. : Fauzan

Redaktur : Ade S

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *