IMI Korwil Kab.Bogor “Gelar Open Grasstrack 2019,’ di Batong,

oleh -255 views

TRANSMETRO.BOGOR,- Jelang akhir Tahun 2020, Ikatan Motor Indonesia (IMI) KORWIL Kabupaten Bogor menggelar Open Grasstrack (GTX) 2019, di Batong, Desa Tangkil Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. dua hari, mulai Hari Sabtu, Tanggal, 28 hingga Minggu 29 Desember 2019,”

Kejuaraan ini merupakan salah satu agenda Event dari IMI KORWIL Kabupaten Bogor, yang Diketuai Aan Triana Al Muharom Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Yang juga divsuport Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudi Susmanto yang dimana beliau itu adalah pembina IMI Kabupaten Bogor.” Ucap Dudih Hanune selaku Event organizer (EO) pada Hari Sabtu (28/12) kepada Trans Metro

Tambah Dudih, ‘Selain itu acara ini, bertujuan mencari bibit atlet GTX di Kabupaten Bogor dan semoga GTX di Tahun 2022 akan menjadi salah satu Cabang Olahraga (Cabor) yang di pertandingkan di pekan Olahraga Provinsi.

Lanjutnya, Dudih kembali Mengatakan, “Acara ini pun diikuti berbagai wilayah Kota/Kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Gelaran inipun juga digelar Munji Racing Team (MRT) yang merupakan salah satu team balap motor GTX, yang bermarkas di Desa Tangkil.

MRT ini juga berdampingan dengan Secin balap, yang mana Bapak Agus Salim sebagai Owner MRT sekaligus Ketua penyelenggara.

Dan untuk juara sesuai dengan regulasi yang di keluarkan oleh Pemprov IMI Jawa Barat, akan tetapi kami Juga menyediakan Juara Umum untuk kategori Open sebesar 4 Juta Rupiah, Kategori formula, 2 Juta Rupiah, untuk kategori lokal dan Matic 1 Juta Rupiah.”Jelasnya.

Hal Senada Bripka Iwan Permana selaku Bhabinkamtibmas Desa Tangkil dari Polsek Caringin, mengatakan, ‘Untuk standar keamanan, Kami menurunkan sejumlah enam personil dari pihak kepolisian, yang bekerjasama dengan Koramil, Linmas, dan juga Panitia Seksi Keamanan, guna lancarnya acara ini.”Paparnya

Ketua Penyelenggara acara Open GTX Nurdin atau Untung, menuturkan,’Dengan diadakan acara ini, untuk mempererat tali silaturahmi dan juga sekalian menyambut Hari Tahun Baru 2020. dan untuk biaya pendaftarannya sebesar 300 Ribu Rupiah per orang, dari semua kelas atau semua jenis motor.

Tambah Nurdin, “Dalam acara ini kami tidak menggunakan sponsor, sehingga pihak kami memerlukan biaya yang cukup besar, dan juga untuk harga tiket masuk bagi para pengunjung, dikenakan nilai sebesar 10 Ribu Rupiah, dan harga itu hanya berlaku pada hari ini tanggal 28, akan tetapi untuk besok pada hari minggu tanggal 29 harga tersebut menjadi 15 Ribu Rupiah.”Pungkasnya.

Reporter. : Fajar Giasa

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *