Jumpa Pers, “Bupati Ajak Jurnalis Manfaatkan Media Center,’

oleh -161 views

TRANSMETRO.PALABUHANRATU,- Dalam rangkaian launching RCL FM, KAMI TEVE dan Media Centre, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menggelar Jumpa Pers di ruang media Centre komplek lapang Cangehgar Pelabuhanratu, Minggu (29/12).

Sejumlah 120 insan Pers dari berbagai media dan organisasi kewartawanan, hadir dalam jumpa pers tersebut, berlangsung familiar, hangat dan interaktif.

“Hari ini adalah momentum, diawalinya penggunaan fasilitas media centre sebagai rumah bersama para awak media untuk bertukar informasi, berdiskusi ke Sukabumian, tentunya untuk kemajuan dan percepatan pembangunan” Ungkap Bupati H. Marwan Hamami”

Media Centre ini merupakan pusat komunikasi Pemerintah Kabupaten. Sukabumi.”Kami akan lengkapi seluruh fasilitas yang memadai sehingga nyaman dan mendukung pemberitaan lanjutan dari setiap event kegiatan secara terintegrasi baik kegiatan kemasyarakatan maupun kepemerintahan” Ungkapnya.

Bupati berharap, sesuai amanat Presiden Republik Indonesia bahwa sistem pemerintahan sudah berbasis teknologi digital.”Tentunya Pemkab. Sukabumi juga harus siap walaupun konektifitas internet belum seluruhnya bisa di akses wilayah di Kab. Sukabumi,

Kami akan berusaha mempasilitasi setiap desa harus bisa terkoneksi secara baik supaya nanti persoalan persoalan yang dihadapi masyarakat bisa secepatnya kita tanggulangi”.

.Diakhir paparannya Bupati Sukabumi mengatakan, Untuk kemudahan akses berbagi informasi, yang mudah murah dan cepat Pemkab Sukabumi menyediakn Wifi Gratis. Pungkasnya.

Repoter : Fajar Giasa

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *