Kebakaran Rumah di Cicurug Uang 20 juta Hangus Terbakar.

oleh -246 views

Caption : Dua rumah porak-poranda terbakar di Cicurug Sukabumi.

TRANSMETRO.CICURUG – Dua rumah di Kampung Sikup, RT02/09, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, hangus terbakar. Api tersebut diduga berasal dari kompor gas yang bocor.

Popy Nur Candrawasih(69 tahun) mengatakan,” saya panik ketika api muncul dari kompor gas setelah memasang selang regulator,” ujarnya, Rabu (4/12/2019).

Kendati sudah berusaha memadamkan api dengan bantal dan datang lainnya namun api semakin membesar.

” saya berusaha memadamkan api dengan bantal, malah apinya semakin besar,” ungkapnya.

Lanjut Popy, uang sekitar 20 juta dan perhiasan emas serta sertifikat tanah ikut terbakar habis.

” Duit sekitar 20 juta, perhiasan emas kenang-kenangan dari orang tua serta dokumen penting habis terbakar, belum bisa menghitung kerugiannya,” pungkasnya.

Sementara Ketua RT 02, Dede Supriadi mengatakan, kedua rumah itu milik ibu Popi. Saat itu si pemilik rumah sedang berada di dalam, namun Dede mengaku tidak mengatuhi persis ibu itu sedang apa di dalam rumah tersebut.

“Ketika api mulai merembet dan keluar asap. Asap itu terlihat sama keluarga lain dan ia langsung menarik bu Popi agar menjauh,” ujarnya.

Kebakaran ini mulai diketahui warga tersebut pada pukul 13.40 WIB. Dede menjelaskan, kemudian warga langsung memberitahu kejadi tersebut untuk mencari pertolongan.

“Tidak ada korban jiwa, dua damkar turun,” tandasnya.

Reporter Rawin Soedaryanto

Redaktur Hermawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *