Pantai Selatan Palabuhanratu Kembali Diserbu Pengunjung

oleh -182 views

TRANSMETRO,PALABUHANRATU, – Pantai Selatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kembali diserbu pengunjung, hingga Rabu (25/12) Natal dan jelang tahun baru 2019

Sepertinya pantai Citepus saat ini masih menjadi pavorit mereka, karena di pantai tersebut banyak tempat santai untuk pengunjung, kata Endeng (25) Warga Kampung Cipawenang Desa/Kecamatan Cisolok, kepada transmetro.

“Sementara Pantai Karanghau masih kurang ramai tidak seperti Pantai Citepus”. Ucapnya, Endeng yang juga selaku pedagang kopi dan menyewakan tenda-tenda milik orangtuanya (Abah Puput),

Ramainya Citepus itupun informasi dari para pengunjung ketika lagi ngopi di Warung saya.

Selang wawancara, terdengar suara speaker, himbauan dari Basarnas agar para wisata untuk berhati-hati, bila berenang dilaut jangan terlalu jauh dari tepi pantai, karena sudah ada korban.

Tambahnya, “Iya pak tadi ada dua korban, semua anak kecil, tetapi mereka selamat, justru yang menolongnya agak repot, saya tadi dapat informasi dari teman”. Katanya.

Lanjutnya, “Memang di pantai sebelah kanan ada ombak gelang, jadi ombak gelang itu dari tengah datang beradu dengan yang tepi, sehingga membuat dasar itu agak dalam, sementara ketengahnya sih dangkal paling tingginya selutut, tapi justru pinggiran jadi dalam itu yang membuat pengunjung terkecoh karena tidak tahu”.

Maka kepada pengunjung harus berhati-hati, pada umumnya mereka belum pada tahu, kalau ombak itu ada busanya berarti itu ombak biasa, karena dasarnya tidak dalam,

Tetapi kalau ombaknya tidak terlihat busanya, pengunjung harap hati-hati, berenang disitu, karena dalam, jadi seperti ada yang menarik padahal itu deras air ombak yang di dalam.

Reporter : Hermawan

Redaktur : Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *