Heboh!!! “Ditemukan di Pasirangin Cileungsi Orang Diduga Gantung Diri

oleh -1.6K views

TRANSMETRO.BOGOR,-Kampung Cinyosog Rt 02/01 Desa Pasirangin Kecamatan Cileungsi Kabuparen Bogor siang tadi, dihebohkan dengan ditemukannya pria yang diduga gantung diri, sehingga membuat warga sekitar ramai berdatangan ingin menyaksikan kejadian tersebut,

“Diperkirakan pria tersebut berusia sekitar 40 tahun, “Korban ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB, dalam kondisi sudah tergantung di rumah kontrakan,

Diduga korban gantung diri, Namun terkait betul atau tidaknya latar belakang kejadian tersebut, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, yang mungkin melihat kondisi sepertinya sudah 2 hari,” Ungkap Antun Suhono, Pemilik kontrakan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis (25/12).

Antun menerangkan, korban pertama ditemukan olehnya pada saat dirinya mengantar teman kerja korban yang mencarinya, kebetulan jarak rumah Antun ke kontrakannya hanya sekitar 10 meter.

Karena melihat banyak lalat, kemudian Antun beserta teman korban berinisiatif membuka pintu kontrakan yang ternyata tidak terkunci dan mendapati banyak lalat serta melihat korban dalam keadaan tergantung mengenaskan.

Menurut Antun, sebelum ini dirinya tidak mendengar adanya keributan keluarga. Istri korban, menurut Antun saat ini sedang berada di Lampung menemui anaknya yang tinggal di Lampung.

Diketahui sehari-hari korban bekerja sebagai kuli bangunan dan sudah sekitar 2 bulan tinggal bersama istrinya di kontrakan milik Antun. Namun selaku pemilik kontrakan, Antun mengaku tidak mengetahui namanya.

Setelah dilaporkan kepada pihak kepolisian sektor Cileungsi akan adanya korban dugaan gantung diri, korban langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati menggunakan ambulan milik warga perumahan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

(Putra)

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *