Pejabat Gelar Muswil Tentukan Pengurus DPW Bogor Raya

oleh -448 views

TRANSMETRO.ID BOGOR
Ormas Pengacara dan Jawara Bela Umat (Pejabat) menggelar musyawarah wilayah (Muswil) memilih pengurus dewan pimpinan wilayah (DPW) Bogor Raya, Rabu (25/12).

Acara yang digelar di Jln Pasir Mulya Kecamatan Kota Bogor Barat di komplek Perum BPPB Blok T Nomor 4 Rt 01/07 tersebut dihadiri oleh sekitar 50 orang anggota Pejabat dari berbagai wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

Hadir dalam acara tersebut 5 orang Pengacara termasuk Ali Amsar Lubis SH mewakili pengacara lainnya yang berhalangan hadir.

Muswil menghasilkan Saentang Nainggolan sebagai Ketua DPW Bogor Raya dari proses pemilihan yang dilakukan dengan cara aklamasi dan disetujui oleh seluruh anggota Pejabat yang hadir.

Dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua Terpilih, Saentang berharap agar kedepan Pejabat dapat lebih maju lagi dengan jumlah anggota meluas dan pengurusnya terbentuk hingga pelosok Kota dan Kabupaten Bogor.

Saentang juga berharap agar Pejabat bisa mengayomi dan menjaga masyarakat islam dan Saentang siap memimpin Pejabat mengawal para habib dan ulama serta kiyai dan para ustadz agar mereka merasa aman dan nyaman dalam tugasnya menyebarluaskan ajaran islam.

“Pejabat harus mampu mengayomi dan menjaga kaum muslim dan Pejabat harus siap mengawal para habib dan ulama serta kiyai dan para ustadz agar mereka merasa aman dan nyaman dalam tugasnya menyebarluaskan ajaran islam. Kita akan berjihad mengawal, membela dan menyelamatkan Habib, Kiai, Ulama dan para Ustadz yang dikriminalisasi dan dizolimi,” ungkap Saentang.

Reporter : Sarta
Editor : DidiS

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *