Pesan Camat Dalam Sertijab Kades Kecamatam Sukaraja

oleh -141 views

TRANSMETRO.ID BOGOR;
Sambutan Camat Sukaraja, R Mamun Nawawi diawali dengan ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum Kades Sukaraja yang telah berpulang ke rahmatullaah kemarin sore sepulang dari pelantikannya.

Mamun juga mengucapan terimakasih kepada BPD, Panitia Pilkades yang telah menyelenggarakan Pilkades dengan sukses tanpa ekses, juga ucapan selamat kepada Kades terpilih dan berpesan agar senantiasa menjaga amanah yang diberikan oleh masyarakat.

“Ada banyak tugas menanti Kades, maka diharapkan segera berkonsolidasi dengan masyarakat agar menyatukan kembali masyarakat pasca Pilkades, karena kunci kemajuan desa adalah persatuan dan kerjasama, sedangkan kunci persatuan adalah silaturahmi, termasuk dengan calon kades yang ikut berkompetisi. Layani semua masyarakat tanpa melihat strata atau status sosial,” pesan Mamun di hadapan 6 dari 7 Kades yang baru selesai dilantik, Kamis (19/12).

Mamun mengingatkan bahwa seorang Kepala Desa tidak bisa bekerja sendiri, harus didampingi oleh perangkat desa yang membantu dalam menjalankan roda pemerintahan desa. Terkait perangkat desa, Mamun menghimbau agar Kades tidak mengganti yang telah ada karena mereka sudah dibekali dengan kemampuan berbagai siatem aplikasi pemerintahan desa dari Pemda Kabupaten.

Berkenaan dengan berahirnya tahun 2019 berganti tahun baru 2020, di hadapan Ketua Panitia Pilkades dan Ketua BPD serta Pemuka masyarakat yang hadir, Mamun memerintahkan agar kades, BPD, Babinsa, Babinmas mengawasi keamanan wilayah masing-masing dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan agar Bogor menjadi Bogor aman dan damai.

Reporter : Rena
Redaktur : Kosmedi

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *