Plt Bupati Cianjur Resmikan Rumah Ibu Maryati

oleh -221 views

TRANSMETRO.CIANJUR.- Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman. Meresmikan rumah layak huni dan madrasah di Kecamatan Cilaku, Rabu (25/12/19).

Kegiatan tersebut digagas oleh Komunitas Sosial Bagong Mogok, yang membangun rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni. Adapun rumah yang diresmikan yaitu milik Ibu Maryati warga Kampung Nangewer RT/RW 04/07 Desa Cibinonghilir dan Madrasah Assukaniah Kampung Kebonbaru RT/RW 03/07 Desa Ciharashas Kecamatan Cilaku.

Plt Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Komunikasi Sosial Bagong Mogok dan warga masyarakat sekitar yang telah peduli dan membantu Ibu Maryati, semoga apa yang telah diberikan dan dilaksanakan menjadi amal ibadah yang diterima Alloh SWT.

“Mudah – mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi inspirasi untuk warga masyarakat Cianjur dan Pemerintah Kabupaten Cianjur akan mendukung kegiatan seperti ini”. Harap Plt Bupati.

Selanjutnya Plt Bupati menyampaikan bahwa Cianjur tidak dapat dibangun oleh Pemerintah saja, tentunya harus ada kolaborasi bersama lapisan masyarakat maka kedepannya Cianjur akan lebih maju.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Founder Komunitas Sosial Bagong Mogok Kombes. Pol. Asep Guntur, Camat, Forkopimcam Kecamatan Cilaku, para tokoh masyarakat setempat serta tamu undangan lainnya.

Sumber : Humas Cianjur /Yudhiestira

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *