Truck Tho-ghe Fans Club’, Aniversari yang ke I, di Cicurug Waterland

oleh -518 views

Ketua Komunitas, Truck Tho-Ghe Fans Club (TTFC) Saiful.

Foto Istimewa : transmetro.id

TRANSMETRO.CICURUG,- Aniversari ke 1 Komunitas Truck Tho-Ghe Fans Club (TTFC) yang berlangsung di Tempat Wisata Alam Cicurug Waterland Jalan Raya Bangkongreang Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten. Sukabumi.”Minggu (29/12/19)

Untuk jumlah anggota yang ada di wilayah perbatasan Bogor sampai Sukabumi sebanyak 100 orang, bahkan komunitas ini juga bukan hanya ada di wilayah Jawa Barat saja, melainkan di berbagai wilayah se Nusantara.” Ucap Saiful selaku Ketua (TTFC) Wilayah Perbatasan Bogor Sukabumi.

Harapan saya terkait dengan acara Anniversary ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi secara kekeluargaan antar sopir-sopir di daerah manapun. Dari acara ini kami tidak ada sponsor, melainkan dari dana kas yang di kelola.

Lanjut Saiful, berlangsungnya acara ini pihak kami menggunakan dana hasil iuran rutin per-bulan dari setiap anggota sebesar 40 Ribu Rupiah. Dana itu kami kumpulkan selama satu tahun, guna untuk mengadakan acara Anniversary lagi.

Dana yang 40 Ribu itu dibagi menjadi dua bagian, yang 30 Ribu masuk Kas buat acara Anniverary di tahun yang akan datang. Dan yang 10 Ribu kita pisahkan buat membantu anggota kita yang sakit atau Laka lantas.” Jelasnya.

Reporter : Fajar Giasa

Redaktur: Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *