Wakil Walikota Sukabumi Hadiri Reses Anggota Komisi II DPR RI

oleh -197 views

TRANSMETRO.SUKABUMI,-Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., menghadiri kegiatan Reses Anggota Komisi II DPR RI, ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kedatangan Rombongan Anggota DPR RI tersebut, disambut dan diterima oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Gedung Sate Provinsi Jawa Barat, 19 Desember 2019.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Reses Anggota Komisi II DPR RI ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini, membahas bidang penyelenggaraan pemerintah dan reformasi birokrasi, serta evaluasi rekrutmen CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Tahun 2019, termasuk Pengelolaan Arsip Daerah, Pengembangan Kompetensi SDM (Sumber Daya Manusia) dan Penyelesaian Program KTP-el (Kartu Tanda Penduduk elektronik).

Selain berkunjung ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat, para Anggota DPR RI tersebut, juga mendatangi Kantor Regional BPN (Badan Pertanahan Nasional) Jawa Barat, terkait pengembangan infrastruktur keagrariaan serta penanganan masalah kasus pertanahan dan reforma agrarian.

Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., merespon positif kegiatan Reses Anggota Komisi II DPR RI ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini, karena berbagai permasalahan yang dialami dan dihadapi di daerah, dapat disampaikan kepada pemerintah pusat, melalui wakil rakyat tersebut.

Diharapkannya, dengan adanya kegiatan Reses Anggota DPR RI tersebut, dapat menunjang dan membantu terhadap proses percepatan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, di setiap daerah di Jawa Barat ke arah yang lebih baik lagi.

Selain itu, Wakil Wali Kota Sukabumi juga menjelaskan, Pemerintah Kota Sukabumi senantiasa berkomitmen menjalankan pemerintahan dengan baik, sesuai dengan Visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi yang Renyah (Religius, Nyaman dan Sejahtera), serta tagline santun dan melayani.

Sumber : Humas

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *