Anggota Koramil Hadiri Musrenbangdes Mayak Kecamatan Curugbitung

oleh -134 views

LEBAK.TRANSMETRO.- Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) Mayak Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Mayak Kecamatan Curug bitung Kabupaten Lebak berjalan Lancar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat kearah yang lebih baik.

Anggota Koramil Maja Muslih Mengatakan Kepada awak media rabu 22/01/2010, “Hadirnya kami dalam musrenbang tersebut dalam rangka mengawal serta membangun kemitraan yang baik dengan Pemerintah Desa serta semua unsur lapisan masyarakat setempat.

Ia juga mengatakan kami (TNI) Beserta rengrengan siap untuk membantu Pemdes dan masyarakat dalam rangka percepatan pembangunan salah satunya di bidang keamanan dan kemasyarakatan.

Kepala Desa Mayak Moh. Zen mengatakan sangat apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya terutama terhadap TNI, POLRI dan seluruh Lapisan masyarakat RT RW tokoh pemuda dan semua unsur yang dapat kiranya hadir memenuhi undangan Pemdes.

Semoga Saja musyawarah ini menjadikan tali silaturahmi kita menjadi baik serta cita cita kita tercapai yaitu menjadikan Desa Mayak menjadi Desa yang ungul dan mandiri. “Harapnya

Repoter : Aden

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *